Sidang Terbuka Senat Wisuda Ke-XIII Politeknik Caltex Riau

Sabtu (15/10) merupakan hari yang sangat dinanti-nanti, yakni Sidang Terbuka Senat Politeknik Caltex Riau; Wisuda ke XIII untuk program Ahli Madya (D-III) dan program Sarjana Sains Terapan (D-IV) di Gedung Serba Guna (GSG) Politeknik Caltex Riau.

Politeknik Caltex Riau sendiri untuk tahun ini meluluskan 283 wisudawan yang diantaranya terdiri dari 25 orang dari Jurusan Akuntansi, Teknik Komputer 31 orang, Teknik Mekatronika 39 orang, Teknik Telekomunikasi 15 orang, Teknik Elektronika 30 orang, Teknik Elektronika Telekomunikasi 40 orang, Sistem Informatika 45 orang dan Teknik Informatika 58 orang.

Wisudawan terbaik sendiri dengan Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi diraih oleh Okta Riverandra dari Jurusan Sistem Informatika dan Veniati dengan perolehan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4, diikuti oleh Nella Desnizar dengan IPK 3.9 dari Teknik Informatika, Fauzan Ali dengan IPK 3.8 dari Teknik Telekomunikasi, Billy Satrio Wibowo dengan IPK 3.8 dari Teknik Elektronika, Anugrah Tri Noviandi dengan IPK 3.8 dari Teknik Mekatronika, Iin Lesmana Putra denganIPK 3.8 dari Teknik Elektronika Telekomunikasi dan Wilson Sois dengan IPK 3.7 dari Teknik Komputer.

Setelah acara formal selesai, para Wisudawan yang kini resmi menjadi Alumni berfoto bersama sesuai dengan jurusan mereka, dan terlihat keseruan dan kehebohan saat foto bersama jurusan Teknik Informatika, pemberian selamat yang khas dari jurusan Teknik Mekatronika dan Teknik Mesin, hingga suasana bahagia dan haru saat foto bersama keluarga dan rekan yang telah memberikan semangat kepada para Wisudawan. Selamat kepada para Wisudawan!. Selamat menjadi Alumni dari kampus tercinta, Politeknik Caltex Riau dan pencapaian manis para wisudawan berbuah hasil manis pula untuk kedepannya.

 

penulis : T. SY. Afdanisahroza.F