ILSHS V : Melatih Menjadi Pemimpin Muslim yang Baik

Minggu(23/04),tepat di Politeknik Caltex Riau, telah diadakan acara ILSHS 5 untuk hari yang ketiga. ILSHS atau Islamic Leadership For Senior High School, merupakan acara yang diselenggarakan oleh Ukmi Ar-Ruhul Jadid dalam rangka melatih adik-adik SMA-sederajat menjadi seorang pemimpin muslim yang baik. Memimpin bukanlah hal yang mudah.Oleh karena itu, sebelum memimpin sesuatu dilingkup yang lebih luas,ada baik nya bila tahu dahulu cara memimpin diri sendiri. Hal inilah yang menjadi tujuan utama acara ini.

Pembicara ILSHS V kali ini adalah ustadz Yani Hamdani selaku ketua DPM UIN Jakarta dan owner El-Haqqa Islamic School serta Kang Riez Rosyadi selaku motivator nasional dan hypno therapist, yang telah berpengalaman dan bisa menjadi inspirasi bagi adik-adik. Ditambahkan pula oleh salah satu panitia, Anggita Pratiwi Askar, dari Pro di TET PCR,”ILSHS 5 ini diharapkan dapat memberi motivasi bagi adik-adik SMA-sederajat agar dapat melatih diri menjadi seorang pemimpin”.

Acara ini berlangsung selama 3 hari ini dimulai dari hari Jumat yang merupakan pembukaan, kemudian problem solving dan game. Hari kedua diadakan kegiatan hiking dan outbond bagi adik-adik. dan di hari ketiga ini yang merupakan penutupan, acaranya berupa seminar nasional.

 

Pewarta : Silvi Olivia Sari